RSS

Kamis, 21 Januari 2010

ninja's weapon 4

aye aye iim back..hehehhe mari2 kita lanjutin ninja2n nyah.
emmm,mau nulis apa ya,,ahhh..ini ja


6. kama


na,,kama tuh ya,,sebenernya cabit yang dipake buat bertani ntu,buat mangkasin rumput ato motong apa gitu,tumbuh-tumbuhan lah. nah,dalam perkembangannya, kama bisa juga dijadiin senjata, biasanya seh, kama tu dipake dalam seni beladiri dan seni sayat menyayat. walu dalam prakteknya nebas seh,g nyanyat.
nah,umumny, kama tu dipakein berdua,dikasih tali pa rante gt,jadi makin mematikan jika si pengguna menguasai taijutsu dengan baik.

neh, contoh kama neh:



yang ini, namanya kushari kama. tu logam yang ada di bawah, tujuannya buat dilempar k musuh tuh.






7. katana

nah, ini juga cukup populer neh di kalangn perindustrian film. banyak banget item yang nggunain katana sebage iconnya. sebenernya seh, katana tu ngetren, n dipake ma para samurai dulu, sebage senjata andalan tuh. tapi digunaiin juga seh sama para ninja. ya emang g banyak seh yang gunain katana, tapi ya lumayan populer juga kok di kalangan ninja. bentuknya pasti dah pada apal neh, bentukknya tu kek ninja-to,tapi lebih panjang..untuk buat katana sendiri yang punya kualitas,harus dibuat secara hand made!klo di ondo kek buat keris2 gitu,kan butuh penjiwaan dari sang empunya. tak diragukan lagi, pedang ini tajem banget lho,panjangnya sekitar 65-93cm.









na, biasanya tu ninja make katana nya tu yang g full ornamen kek para samurai geto,simple j, tapi tep tajam juga. kenapa samurai punya katan full ornamen, karna katana tu bisa jadi simbol kebanggan, ato kedudukan,macam harga diri lahh..
8. kusarigama


nah, ini yang jadi andalan nya rain waktu dia maen di ninja assasin..kusarigama. bentuk konvensionalnya seh dia tu pisau diiket pake rante gitu. ini termassuk favoritnya ninja neh. awalnya tu kusarigama tu paduan antara kama kecil, dikasih rantai gitu, kek yang tadi diatas tu. terus dengan ilmu mix n macthnya ninja,,digantilah dia jadi bermata pisau. banyak modifnya juga seh kusarigama tuh.cara pake ya y dilempar-lempar, diayun-ayunkan ke musuh sampe kena.dengan taijutsu tentu.g cuma sembarangan dilempar gt.ngeri deh kalo kena,,hehehe rante dari kusarigam itu sendiri ada 2 versi, yaitu di ujung gagang pegangan,ma di atas, di deketnya mata pisau. fungsinya dari kusarigama ini tu buat, NIKAM, MEMBACOK, MENGGOROK lawan.ngeri euy???hegheg..













photonya rain dah di ninja assasin. .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut