RSS

Selasa, 12 Januari 2010

ninja's weapon!

guys!ternyata macem2 jua lho senjatanya ninja tu,,g cuma kunai ma shuriken duang kkek di naruto tu,,hem bahkan shutiken tu bkn senjata malahan.yok lah,,lanjut ke senjatanyah!


ahey:
1. Bo and Jo

actually, bo dan jo adalah tongkat,,yang membedakan mereka berdua adalah panjang nya ukuran dari fisik mereka masing2. bo merupakan tongkat pendek yang berukuran sekitar 12,5 cm. dan untuk jo lebih panjang lagi ukurannya. ninja umumnya menyukai untuk membawa bo daripada jo,,karena bo lebih praktis dibawa dan pukulan maupun gerakan dari bo lebih cepat daripada jo. hiasa nya ujung2 dari tongkat ini berlubang,,nah lubang ini ada gunanya lho,,bisa digunakan untuk meluncurkan jarum2 beracun ke musuh,dan masih banyak lagi lainnya.


ini adalah contoh dari bo:




















sedang ini adalah jo:














inilah bo and jo :
bo adalah tongkat kecil. sedangkan jo adalah yang panjang.






































2. bokken

na ini dia pedang kayu yang mayan juga populer di film2 neh. biasanya c cuma digunakan waktu latian tu. tapi ada juga yang digunakan pas ninja nylesein misi noh,,asalkan dibuat dari kayu yang berkualitas ato keras dan kuat. soalnya pedang tu berat bt dibawa2. dengan teknik tertentu,, bokken mampu meremukkan tulang dan menghancurkan organ.

inilah bokken:


nahh,,,ntar lanjutin agiii,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut