RSS

Selasa, 26 Januari 2010

ninja's weapon 6

wuawawawawa
next post,,
10. naginata

woah,ini nih juga populer neh,tapi lebih sering dimodif oleh para creator film/anime nya. bentuknya tuh tongkat, ujungnya ada pedangnya (ato golok ya nyebutnya,habis gede seh). biasanya naginata ini dipake oleh para Shohei(pendeta). tapi sering juga digunakan oleh para ninja. dengan kemampuan taijutsu yang bener, naginata mampu menciptakan luka robek yang panjang nan dalem lho.






begitu tuh,, 11. nekote

ato disebut cakar kucing,,haghag soalnya bentuknya emang mirip cakar kucing seh. nekote juga dipasangnya di jari-jari tangan gitu. biasanya ujung-ujungnya dikasih racun biar lebih mematikan lagi. oh ya,,seringnya dipake ma kunoichi neh, tapi ninja cowok juga make seh.



12. ninja to

nah ini neh yang mau aq bahas kemarin tu,ninja-to. ninja-to tuh pedang,nah dia tu mirip ma katana,klo dileatnya cuma sekilas seh kek gitu,tapi klo dilihat lebih dalem lagi beda dia. karena ninja-to tu ukurannya lebih pendek dari katana, ninja-to dikenal juga dengan nama shinobigatana. punya panjang sekitar 60cm lah, dengan kualitas yang berbeda pula dengan katana, karean dia punya fungsi yang beda dengan katana. kalo katana digunakan untuk nebas lawan,ninja-to digunakan buat nusuk lawan saat berkelahi. ada alasan lain juga kenapa katana lebih bagus dari ninja-to, yaitu pembuatnya. jaman dahulu, par ninja kan pada hidup di gunung-gunung tu ya, nah mereka tu sulit buat nemuin pandai besi yang bener-bener pandai dan nge-soul buat mbuatin pedang mereka. bahan-bahan buat pedang pun seadanya.g kayak para samurai yang hidp di kota, semua tersedia, begituh.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut